Envy Body Slim Dengan Infra Red



INILAH SAATNYA ANDA MEWUJUDKAN IMPIAN ANDA SEBAGAI WANITA YANG MEMILKI TUBUH YANG CANTIK TANPA ANDA HARUS MELAKUKAN DIET & OLAHRAGA. PERCAYA & YAKINI BAHWA TUBUH ANDA AKAN RAMPING, CANTIK & INDAH BERSAMA ENVY BODY SLIM


Bentuk Badan yang Indah dimulai dengan Pakaian Dalam yang Indah Inilah info hebat untuk Anda yang mendambakan tubuh ramping & sehat dengan Cara alami dan 100% BEBAS EFEK SAMPING !!

Sangat cocok bagi siapapun : mahasiswa, remaja, ibu rumah tangga, wanita karir yang sangat aktif & sibuk, pekerja kantoran, pria dan wanita, tua dan muda.

Jadikan Tubuh Anda LEBIH INDAH dengan ENVY BODY SLIM

Pakaian dalam ENVY yang terdiri dari korset dan celana dalam, yang ditambahkan butir-butir infra merah untuk membantu membentuk tubuh/badan. Dibuat dari nilon spandeks untuk kenyamanan. Korset ENVY Body Slim membantu mengecilkan perut dan membentuk badan. Celana Dalam ENVY Slim juga membantu mengecilkan bagian perut, mengangkat pantat dan mengecangkan paha yang kendur.

ENVY BODY SLIM :
Untuk kesehatan untuk bentuk badan yg menawan dibuat dengan teknologi jepangdan dengan bahan tenunan yang berkualitas disetiap helainya yaitu : Sinar infrah Red Efek Gelombang , Ion Titanium , Fiber Anti kuman

Tentang Envy :

  • Envy Body Slim, pakaian kesehatan & pelangsing tubuh dengan : teknologi yang meringkaskan ukuran butiran penyerap infra merah hinggaskala 1 : 1000 juta tapi memberi fungsi berlipat ganda.- Efektifitas hingga 5 kali lipat- Kualitas produk terjamin- Dapat digunakan kapanpun dan di manapun- Aman digunakan segera setelah melahirkanMengapa Envy Body Slim ? Ya, karena : Produk ini telah teruji dan terbukti di Malaysia , Singapura ,Thailand , Brunai dan kini di Indonesia .
  • Ekonomis. Hanya sekali bayar untuk pemakaian hingga TIGA tahun, dan anda tidak perlu mengganti ukuran korset saat tubuh Anda menjadi lebihlangsing dari semula, sebab, Envy Body Slim sangat elastis dan ringan - Infra Red membuatnya bekerja hingga 5 kali lebih efektif - Memiliki tekstur bahan yang sangat lembut - Anda bisa merasakan manfaatnya dalam 14 hari pertama.
  • Nyaman dipakai untuk kegiatan apapun, ke kantor, berolahraga, kepesta dll.
  • Tanpa efek samping Dipakai setelah melahirkan, Ini memang jagonya!

Manfaat Envy Body Slim :

  • Membakar lemak di bagian yg berlebihan
  • Membantu mengencangkan pinggul
  • Mengangkat bagian dada dan menghindari bentuk paha yang mengeleber/kendor.
  • Nyaman saat dipakai
  • Menyerap keringat dan tidak terasa gatal
  • Membantu dan cocok sekali untuk wanita yg baru melahirkan



5 Kandungan Dasar Bahan Envy
  • Butiran Infra Merah 6 - 14 mikron
  • Gelombang Magnetik
  • Ion Titanium
  • Fiber Anti Kuman
  • Bahan Tenunan berelastis tinggi

Kelebihan ENVY SLIM
  • Sinar infra merah telah terbukti membantu melancarkan peredaran darah, metabolisme lemak berlebihan, melangsingkan badan dan mengatasi rasa letih dengan cepat, melangsingkan badan dan mengatasi rasa letih dengan cepat.
  • Kesan pijatan bergelombang magentik membantu mengingkatkan pengionan dalam darah, melancarkan peredaran darah dan sekaligus memberikan kesehatan yg lebih baik
    Ion titanium membantu membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri, maka tidak lagi ada masalah bau badan.
  • Fiber anti-kuman yg dirancang untuk mencegah pertumbuhan bakteri. Bahan tenunan yg berelastis tinggi dengan fungsi anti gulung memberikan rasa nyaman dan bentuk badan yg menawan.

Siapa yang patut membeli dan memakai?
  • Wanita bekerja
  • Ibu Rumah Tangga
  • Wanita selepas bersalin
  • Gadis remaja
  • Suami yang mencintai istri
  • Wanita melebihi 40 tahun

PERAWATAN ENVY Girdle & Envy Corset Dan Envy Bodyslim
cara mencuci envy setelah dipakai, sebaiknya direndam di air tanpa molto minimal 10 menit. Setelah itu barulah boleh direndam air + molto/silky selama 10-15 menit ( JANGAN pakai mesin cuci, infra rednya bisa rontok ) angkat , kemudian jangan dijemur di sinar matahari langsung cukup diangin anginkan saja cepat kering kok karena bahannya memang dirancang demikian.
Kenapa 10 menit pertama jangan diberikan molto ? karena setelah dipakai, infrarednya masih bekerja, kalau lagi kerja kena molto, dikhawatirkan akan kurang efektif lagi setelah dicuci.Envy bisa kok dicuci 2-3 hari sekali jika hanya dipakai di kantor saja.
Kecuali kalau dipakai senam mau nga mau dicuci tiap hari.Kalau kena noda darah maka envy celana baru dikucek sama sabun mandi cair ya, DiKUCEK KUCEK HANYA di bagian karetnya, JANGAN di INFRA RED-nyaEnvy tidak boleh dicuci dengan Detergen yang ada di pasaran umumnya mengandung soda dan zat pengisi seperti tepung, Kalau memakai detergen yg mengandung zat pengisi dikhawatirkan zat pengisi tertinggal di bahan ENVY jadi kurang bersih dan cepat lapuk.

Beritahu website ini kepada teman-teman, saudara dan orang2 yang sedang membutuhkan produk ini dengan begitu anda sudah membantu mereka.
Terima kasih.



UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
TELP / SMS :  0812 1911 0091
email :beautyhealthy.care@gmail.com














Harga ENVY BODY SLIM LOE LUFFA
Harga Baju :Rp.265.600
Harga  celana :Rp.250.900
Total 1 set loe luffa : Rp 516.500




--> Envy Girdle & Envy Corset ( Envy Bertulang dengan Infra Red )






--> KELEBIHAN ENVY CORSET & GIRDLE DIBANDINGKAN MEREK LAIN
  • Tepi ( Envy Corset) ----- Tidak menyakitkan bagianketiak
  • Belakang ( Envy Corset ) ---- Tidak menyakitkan tulang belikat , tidak menggelembung di bagian belakang tubuh.
ENVY CORSET DAN ENVY GIRDLE SESUAI UNTUK:
1. Wanita yang mengalami kegemukan badan.
2. Wanita yang mempunyai bentuk badan yang kurang memuaskan.
3. Wanita yang mengalami menopaus.
4. Wanita selepas bersalin.
5. Wanita yang mempunyai bentuk badan yang memuaskan tapi kurang
sempurna.

Manfaat Menggunakan Envy Bagi Tubuh Anda Satu Produk Multi Manfa'at
  • Mengecilkan Perut
  • Menaikan Payudara
  • Mengencangkan Paha
  • Melangsingkan Pinggul
  • Melancarkan Aliran Darah
  • Mencegah sakit punggung ( manfa'at tambahan envy corset)
  • Menyusutkan lingkar pinggang
  • Mengurangi Lemak dibelakang lengan
  • Menyokong tulang belakang dan bagian tepi badan ( manfa'at tambahan Envy corset )
  • Membakar lemak yang berlebihan dan menggeleber dibadan
  • Membantu menegakkan pinggul
  • Menyokonng bahagian dada dan menghindarkan bentuk paha yang menggeleber
  • Selesa dan mudah dipakai
  • Menyerap keringat dan tidak gatal
  • MUdah di cuci dan dijaga
  • Hanya perlu pakai minimum 8 jam sehari
  • Sangat sesuai untuk wanita selepas bersalin
5 kelebihan memakai Envy Corset dan Envy Girdle
  • Terdapat Infra Merah Jauh ( FIR ). Infra merah jauh mempunyai daya tembus ,serap & rangsangan kepada manusia dengan meningkatkan peredaran darah danmengoptimalkan perjalanan sistem saraf.
  • FIR yang terdapat di bahan Envy menguraikan lemak danmenjalankan detoksifikasi ( menyingkirkan air yangtersimpan dalam tubuh .) FIR juga berkesan sekali dalam perawatan dan mencegah sakit di bagian belakang.
  • Bahan Super Elastis. Envy Corset dan Envy Girdle dibuat dari bahan super elastisyang merupakan bahan berkualitas tinggi yang bersifatlentur dengan tenunan mikro. Bahan yang terdiri dari 10%spandeks dan 90 % nilon ini merupakan bahan terbaik dengan indeks kelenturan tinggi untuk menyokong tulang belakang, posisi sikap tubuh dan membentuk tubuh yang indah.
  • Kemampuan Menyerap Keringat Yang Baik. Jaringan bahannya berupaya menghilangkan bau badan dengancepat dan nyaman dipakai sewaktu cuaca panas disamping itu mempunyai dayapenyerapan keringat sebanyak 40%. Bahan Envy yang lembut dan halus ini mencegah masalahkulit walau dipakai selama 24 jam. Bahan Envy dihiasidengan bahan kain “lace” yang halus untuk mencegahpembiakan kuman.
  • Dilengkapi dengan 12 Kerangka Besi. Envy Corset dan Envy Girdle ini dilengkapi dengan 12 kerangka untuk menyokong postur tulang belakang yang tepat dan mencegah sakit tulang belakang. Juga membentuk dada yang sempurna menjadikannya kelihatan lebih indah. Kerangka besi ini tidak terlalu keras dengan kualitas yangt inggi supaya tahan lama dan tidak berubah bentuknya setelah dipakai.
  • Potongan 4 D ( 4 Dimensi ) Dengan potongan 4D yang terdiri dari beberapa bagiantidak hanya bagian depan dan belakang saja. Sertamenitikberatkan bagian – bagian tubuh tertentu, bentuk tubuh dapat dibentuk & diperbaiki dengan cepat setelah memakai
Perbedaan envy girdle & corset dgn envy body slim
Perbedaan utamanya adalah pada ada / tidaknya tulang rangka lunak dan letak butiran infra red pada envy.Envy girdle-corset ada rangka tulang lunaknya. Envy girdle(celana bertulang) & korset (baju bertulang) memakai tulang dan butiran infra merahnya terletak di dalam.
Kalau envy corset (baju bertulang) ada kelebihannya yaitu membuat badan kita tegak dan tidak bungkuk lagi dan juga berfungsi menopang payudara jadi kelihatan lbh naik.Untuk envy girdle(celana bertulang) & corset (baju bertulang) ini memang all size tapi sebaiknya jika mau memakai envy girdle + corset ini teman2 memiliki ukuran lingkar pinggang mulai dr 65-95 cm dan ukuran lingkar pantat mulai dr 90-115cm.
Jadi jika teman2 yang ukuran lingkar dada dan lingkar bokongnya diluar itu tidak bisa memakai envy Girdle(celana bertulang) & Corset (baju bertulang). Tulang pada envy Girdle (celana bertulang)& Corset(baju bertulang) tidaklah sekeras longtorso,tulangnya sangat lentur jadi teman2 akan merasa nyaman bgt pakai envy Girdle (celana bertulang) & Corset (baju bertulang) ini.
Kelebihan lain Envy Corset & Girdle:
  • Bahan terdiri dari 2 lapis kain, jadi bahannya lebih kuat
  • Letak butir Infared (IR) di bagian dalam Envy jadi butir IR-nya lebih awet, karena tidak terkena gesekan dengan pakaian luar
  • Envy baju dengan kawat lunak sangat cocok dipakai untuk wanita yang menyusui untuk menaikkan payudara
  • Envy corset ini dikelilingi infra merah dengan panjang gelombang yang aman untuk tubuh
    Envy celana dengan kawat lunak, meskipun envy girdle&corset memakai tulang tapi tidak membuat sesak di badan
CARA MEMAKAI ENVY GIRDLE :
  1. Gunakan kedua tangan untuk menggulung Envy Girdle bagian dalam keluar (seperti memakai stoking nilon bentuk celana )
  2. Masukan satu kaki dan tarik sampai batas lutut kemudian di ikuti kaki yang sebelah lagi
  3. Tarik Envy Girdle ke batas pinggang dan sesuaikan posisipantat dengan memasukkan tangan untuk menaikkan punggung.
CARA MEMAKAI ENVY CORSET
Pakai pakaian dalam sebelum memakai Envy Corset
Kancingkan dari bawah ke atasEnvy Baju dan celana Body slim adalah envy baju dan celana yang tidak bertulang dan butiran infra rednya terletak diluar btknya spt kaos singlet dan celananya spt celana bycle pants.Karena tidak bertulang maka lbh elastis dibanding envy girdle & corset. Jadi bisa mengcover orang yang berat 40 kg s/d 80kg-an. envy slimming celana dan baju rasanya ringan dan tak membuat sesak di badan.






-->
Harga Envy Girdle ( Celana ) ENP-4 : Rp. 295.400
Harga Envy Corset ( Baju ) ENV-5 : Rp. 325.700
Total Harga 1 set Rp. 621.100




Kesaksian Pemakai dan Pecinta ENVY Slim di Indonesia



Nani supriadi
Saya mempunyai masalah seperti yang dialami para ibu yang baru saja melahirkan anak yaitu berat badan bertambah. Berat badan saya naik menjadi 60 kg.
Sebelumnya berat badan saya 47 kg. Karena kelebihan berat badan inilah membuat saya ingin diet tapi saya sempat frustasi sebab saya sulit sekali untuk diet dan akibatnya berat badan saya tidak turun turun.Sampai akhirnya suatu hari, teman kantor suami saya menawarkan produk ENVY dan suami saya tertarik untuk membelikan produk tersebut untuk saya dengan harapan dapat menurunkan berat badan saya.


Saya senang sekali dan saya langsung menggunakannya. Saya menggunakan ENVY-2 dan ENVY-3. Pada saat menggunakan Envy saya merasa makan saya jadi tidak terlalu banyak dan lemak pada tubuh saya berkurang khususnya pada bagian paha serta infra red yang ada pada Envy membuat rasa pegal-pegal pada tubuh karena aktifitas sehari-hari tidak saya alami lagi dan tubuh saya menjadi lebih enak.
Produk ENVY memang luar biasa hebat, sebab dalam waktu 2 bulan berat badan saya turun menjadi 53 kg.ENVY Membantu saya tampil lebih langsing dan percaya diri.

Retno Widya astuti
Setelah kelahiran anak ke-4 , awalnya tidak ada niat untuk memperbaiki tubuh. Saat itu yang terpikir memang sudah semestinya perut besar karena seringnya bersalin. Jadilah saya ibu gendut dengan berat badan 85 kg ( bahkan pada saat hamil mencapai 95Kg).
Penampilan saya tetap seperti hamil 5 bulan walaupun sudah melahirkan. Saya pantang berdiet, mengingat sejak usai muda tekanan darah saya rendah dan HB pernah sampai 5 dan harus dirawat dirumah sakit. Hampir 3 kali penawaran envy saya pandang sebelah mata karena tidak mungkin dengan kondisi saya bisa diet.
Namun setelah membaca kemasan ENVY yang menyatakan dapat membantu memperlancar peredaran darah, metabolisme lemak berlebih. Rasanya tidak ada salahnya untuk mencoba. Ternyata kurang dari 2 minggu, saya merasa tubuh lebih sehat dan ringan. Pada saat cek tekanan darah membaik(120/90) sebelumnya hanya (90/60).
Dan disamping itu , berat badan saya turun 5kg.ENVY benar-benar luar biasa. Sekarang saya tidak lagi sesak karena kegemukan, tidak lagi sulit mendapatkan ukuran pakaian L ( sebelumnya Triple L). Dan yang lebih hebat lagi hampir seluruh teman saya berlomba - lomba untuk menggunakan ENVY BODY SLIM karena mereka melihat perubahan bentuk badan saya.
ENVY memang luar biasa, dapat menjadikan tubuh tetap sehat dan menghilangkan lemak berlebih. Mendapatkan bentuk tubuh ideal bukan hanya mimpi tapi bisa menjadi kenyataan. Terima kasih ENVY BODY SLIM.

Selvi
Pengalaman saya pribadi memakai ENVY. Aku abis ngelahirin 13 februari, selama hamil berat badan naik sampai 19,5 kg..(anak pertama). Kemudian bulan pertama setelah melahirkan berat badan turun sekitar 6kg setiap hari pakai bengkung, gurita...cape banget.. akhirnya tau soal envy..beli deh...ternyata lumaya hasilnya..lebih simpel dari pada harus masang gurita, dan badan lebih enak, dan yang paling penting berat badan turun lebih cepat sekarang setelah 3 bulan total berat badan yang udah hilang 15 kg...tinggal 4 kg lagi cuman celana kerja sudah muat semua..(kan cuti udah selesai..jadi mesti masuk kerja)
Perlu dicatat..aku sama sekali tidak diet karena masih menyusui, makan malah tambah banyak. Sebulan pertama aku pake Envy gridle (yang pakai kawat) setelah itu pakai yang Envy slim...Bahannya enak banget, nyaman, tidak panas, bisa dipakai waktu tidur..dan tidak menganggu acara menyusui karena bahannya sangat elastis jadi


So yang punya masalah berat badan atau mau merampingkan bagian2 tubuh..ayo coba ENVY...harganya SANGAT TERJANGKAU dibanding produk korset lainnya.



Santi
Aku habis melahirkan. Berat badanku naik nggak kira-kira. dari 50kg jadi 72kg.
Hiks! Resiko ibu hamil yang akhirnya aku alami deh. Penampilan nggak sedap dilihat, nggak lincah, dan kurang pede jadi akibat kelebihan berat badan.
Aku sudah mencoba pakai stagen. duh ribetnya. Sudah begitu sering naik turun karena aktifitas yang kulakukan sehari-hari.Bahkan kalau kelewat kencang, serasa mual perut ini.Padahal, aku pengen banget langsing kembali.
Merindui badan yang dulu lagi. Aku maunya tetap menyusui. Malas diet apalagi langsing secara instan pakai obat. Nggak deh! sayang kan si kecil masih butuh asupan gizi dari ASI?Trus gimana dong?Akhirnya aku ditawari temen pakai product ENVY.Aku beli yang Envy Slim dulu, baru sehari pakai dah beda sekali rasanya.
Bahkan suamiku malam-malam sempet kaget," Lhoh mah, kok perutnya nggak kayak hamil 3 bulan lagi?"Aku sih senyum aja. Dan demi suami juga aku berusaha menjaga penampilan, tapi juga tetap mikir agar tetap bisa menyusui anakku yang masih minum ASI.Aku bekerja, rutinitasku ke gym atau olahraga laen ( aku dulu suka basket, renang, jogging dan sepak bola ) sekarang sudah susah kujalani lagi.
Waktu habis buat bekerja dan ngurus anak.Dan karena aku termasuk yang suka gerak, aku putuskan untuk membeli Envy Gridle yang konon katanya lebih bagus buat membantu melangsingkan + membentuk tubuh yang ideal. Hitung-hitung sebagai ganti dengan Envy Slim-ku yang sebelumnya sudah aku miliki.
Nah, kepengen juga ikutan seperti aku? sekarang berat badanku 65kg.Aku pengen lebih bugar dan ramping lagi. Maunya seperti temenku yang merekomendasikan produk ini, karena dengan ENVY ini juga dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 16kg dengan hitungan tidak kurang dari 5 bulan.




FORM PESANAN

















































free forms